Kaka Dipanggil Untuk Memperkuat Timnas Brasil

Kaka Dipanggil Untuk Memperkuat Timnas Brasil – Ricardo Kaka kini bergabung kembali dengan Timnas Brasil untuk menjalani pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018. Pemain Orlando City itu masuk dalam skuat Carlos Dunga untuk melawan Paraguay dan Uruguay. Brasil akan menjamu Uruguay pada bulan 25 Maret lalu dan bertandang ke Paraguay empat hari berselang. Dalam dua laga tersebut, mantan playmaker AC Milan itu masuk dalam skuat pilihan Dunga.Jika dimainkan, maka ini akan menjadi laga pertamanya sejak terakhir kali membela Tim Samba pada bulan oktober tahun lalu. Sebelumnya Kaka sempat dipanggil untuk melawan Argentina dan Peru November lalu, namun ia tidak diturunkan untuk main.

Kembalinya pemain kaka dipanggil untuk memperkuat timnas brasil

Bandar Judi Bola – Kaka mempunyai 17 gol dari 61 caps dengan Timnas Brasil. Jika memungkinkan, maka pria yang berusia 33 tahun itu dapat masuk dalam skuat Selecao untuk berlaga di Copa America Centenario, musim panas ini. sekarang  Kaka tengah absen membela Orlando City. Dia akan kembali membela klub MLS tersebuta pada akhir pekan. Paraguay yang sempat unggul diatas sebnayak 2-1, gagal menang setelah Alves mencetak gol di masa injury time.

Paraguay gagal menumbangkan Brasil. Tampil dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan, Paraguay yang sempat unggul 2-0 harus puas menyudahi pertandingan dengan hasil imbang.Bermain di Estadio Defensores del Chaco, Paraguay membuka keunggulan berkat aksi Dario Lezcano. Pemain dengan usia 25 tahun ini sukses menjebol gawang Alisson Becker pada menit ke-40. Mendapat umpan silang dari sayap kiri, Lezcano bisa melepaskan sepakan yang membuat bola memantul ke tanah. Alisson mati kutu dan mesti memungut bola dari sarangnya sendiri. Itu merupakan gol keempat yang dicetak Lezcano dalam 5 pertandingan terakhir bersama Paraguay. Di babak kedua, Brasil berusaha bangkit.

Demi menambah daya gedor, Carlos Dunga selku pelatih timnasmanarik keluar Fernandinho dan menggantinya dengan Hulk.Namun Paraguay tidak khawatir dengan strategi tim Samba. Mereka justru dapat menambah keunggulan melalui aksi Edgar Benitez dalam meniy 49.Berawal dari pergerakan Roque Santa Cruz yang mengecoh tiga pemain asal timnas Brasil, ia memberi umpan pada Richard Ortiz. Sang pemain kemudian mengirim bola ke dalam kotak penalti. Benitez yang dikawal Dani Alves berhasil mencuri bola dan langsung melepaskan tendangan yang berakhir mendatar.

Untuk kedua kalinya, Alisson gagal mengamankan gawangnya.Tertinggal dua gol membuat Brasil semakin sulit mengembangkan jalannya permainan. Pelatih akhirnya memasukkan Lucas Lima untuk menggantikan Luiz Gustavo agar bisa memenangkan pertarungan bola dalamlini tengah. Sebaliknya, Paraguay makin nafsu menambah gol dan itu terlihat dengan masuknya Juan Manuel Iturbe di menit 70.Tapi strategi yang dimiliki Brasil terbukti lebih baik dari timnas Paraguay. Pada menit 79, Ricardo Oliviera bisa memangkas ketinggalan timnya tersebut. Memanfaatkan bola rebound, Oliviera sukses mengubah skor menjadi 1-2.

Kaka Dipanggil Untuk Memperkuat Timnas Brasil 2018 – Kemenangan Paraguay akhirnya sirna di masa injury time. Berawal dari pergerakan Willian di sisi kiri pertahanan Paraguay, bola kemudiaan diberikan kepada  Dani Alves. Bek yang berkarier di klub Barcelona itu dengan mudahnya menyarangkan bola ke gawang yang dijaga oleh Justo Villar.Kini, kedua tim sama-sama mengantongi jumlah poin yang sama. Namun Brasil lebih baik soal torehan gol dan karenanya mereka mempunyai hal duduk dalam posisi enam, satu tingkat lebih tinggi dari timnas klub Paraguay.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *